Monday, October 27, 2014

Selamat Hari Blogger Nasional 2014


Rasanya baru kemarin belajar nge Blog, sekitar tahun 2003 mulai mengenal pranala yang memungkinan kita untuk berbagi tulisan baik itu tulisan pribadi maupun catatan-catatan kecil yang tersimpan di laman yang dapat di akses melalui internet.

Entah berapa Blog yang pernah dibuat sampai sekarang hingga alamat laman Blog tersebut terlupakan saking senengnya eksplor dan ujicoba berbagai macam layanan blog dari berbagai penyedia layanan.

Dari blog mulailah berkembang mengenal Hosting dan Domain, banyak sekali layanan Free Hosting dan Free Domain namun semua fitur dari layanan tersebut memiliki plus dan minusnya terlebih memiliki waktu aktif hosting dan domain tersebut sangat terbatas.

Blog yang membatasi kita dalam perancangan desain dan coding agak sedikit menyulitkan untuk membuat custum tampilan yang lebih menarik, namun sekarang Blog memungkinkan banyak pengguna dapat membuat custum tampilan menarik sendiri.

Semakin kesini semakin banyak sekali komunitas-komunitas Blogger yang saling berbagi pengalaman dan pengetahuan sehingga memudahkan bagi pengguna baru untuk menikmati pembuatan Blog sesuai dengan custum dan keinginannya sendiri.

Hari ini Senin, 27 Oktober 2014 saatnya memperingati hari Blogger Nasional, sesama pengguna blog dan pecinta berbagi tulisan, saatnya berkreasi lebih dari tahun sebelumnya dan lebih saling menjaga silaturahmi sesama bloggers di seluruh dunia.


Salam berbagi dari Sukabumi.


Mulyana Sandi



0 comments:

Post a Comment