Sunday, October 6, 2013

Dibalik IDE dan Aturan

Terkadang kita sebagai manusia memiliki begitu banyak IDE yang ada baik untuk pengembangan diri ataupun pengembangan tempat kita bekerja, namun setiap IDE tersebut pasti 87% terkendala oleh pendanaan, dan bisa pula 92% terkendala oleh aturan sehingga tidak sedikit orang yang selalu mengeluh ketika IDE dan Aturan selalu berbenturan dan banyak pula orang melakukan jalan pintas untuk merealisasikan IDE tersebut dan akhirnya berkata dalam hatinya "gimana nanti saja" itu sebabnya banyak orang malas untukmenyampaikan sebuah IDE dengan perkiraan pasti berbenturan dengan aturan.

contohnya seperti ini:
Sebagai seorang broadcaster pasti ingin sekali melanglang buana dengan broadcaster lainnya melalui tranceiver "penerima dan pengirim" radio akhirnya sebuah IDE muncul untuk mendirikan sebuah pemancar radio secara independent, karena saat ini frequensi yang digunakan sudah tidak tersedia lagi maka dari usulan untuk legalitas akhirnya di tolak.

Apakah akan tetap menjalankan IDE tersebut?tentu... namun pastinya dengan kosekuensi menentang aturan yang ada, dan akibatnya bisa fatal.

Untuk contoh yang lain misalnya:
Sebagai seorang yang mengerti di bidang Jaringan Internet, pastinya menginginkan sesuatu yang proporsional sehingga menghasilkan pelayanan yang memuaskan, IDE seorang ahli tersebut misalkan ingin membenahi Infrastruktur yang ada di lingkungannya dangan infrastruktur yang lebih baik, namun IDE ini pasti erkendala pada keuangan sehingga akhirnya IDE tersebut ditolak namun ada kemungkinan besar untuk dapat direalisasikan aturan yang ada sangat mendukung dengan IDE kita.

dari kedua contoh tersebut dapat kita simpulkan, ketika sebuah IDE bertolak belakang dengan Aturan, maka akan menghasilkan kekecewaan dan sebaliknya, ketika IDE didukung dengan Aturan, maka apapun pasti dapat terjadi.

0 comments:

Post a Comment